Selamat Datang di Website Resmi Sekolah Tinggi Agama Islam Sumatera Medan (STAIS Medan)
Home / Informasi / Agenda Kampus / Pelantikan Pimpinan STAI Sumatera Medan Masa Bakti 2022-2026

Pelantikan Pimpinan STAI Sumatera Medan Masa Bakti 2022-2026

Yayasan Perguruan Tinggi Islam Sumatera Medan Melantik Pimpinan STAI Sumatera Medan masa bakti 2022-2026, mereka adalah: Drs. Darwis Margolang, M.A (Ketua), Rahmat Rifai Lubis, MPd.I (Pembantu Ketua I Bidang Kurikulum dan Akademik), Nikmatur Ridha, M.P (Pembantu Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan), Ahmad Sukri Harahap, MA (Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama).

Pelantikan berlangsung khidmat yang dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2023 di ruang Rapat STAI Sumatera Medan, yang dihadiri oleh unsur yayasan, Mahasiswa, alumni, dan stakeholder.

Dalam Pidatonya Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Sumatera Medan mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian pemilihan pimpinan STAI Sumatera Medan yang telah dimulai dari masa penjaringan dan pendaftaran, seleksi berkas dan penilaian, rapat senat, pemilihan, sampai pada penetapan.  Syahrul Sitorus, S.H., S.Sos, M.H, juga mengatakan bahwa proses pemilihan tersebut menunjukkan kredibilitas tata pamong STAI Sumatera Medan. Ia berharap STAI Sumatera Medan ke depan semakin lebih baik lagi, terlebih pimpinan saat ini didominasi generasi muda.

Dalam pidatonya Drs. Darwis Margolang, MA mengatakan bahwa dimasa kepemimpinannya percepatan Akreditasi akan menjadi perioritas utama. Menurutnya apa pun bisa terlaksana dan tercapai mana kala semua unsur pimpinan dan civitas akademika semakin solid dan kokoh meraih pencapaian visi dan misi.

About wproot

Check Also

Senat STAI Sumatera Medan Gelar Rapat Pemilihan Pimpinan STAI Sumatera Medan Masa Bakti 2022-2026

Sebagaimana tertuang dalam Statuta STAI Sumatera Medan, bahwa pemilihan pimpinan dilakukan melalui rapat Senat STAI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Design By MRSB