No |
Identitas Karya |
1 |
Lubis, Rahmat Rifai, Irwanto Irwanto, and Muhammad Yunan Harahap. “Increasing learning outcomes and ability critical thinking of students through application problem based learning strategies.” International Journal for Educational and Vocational Studies 1.6 (2019): 524-527. Link Website |
2 |
Hasibuan, S. C., Milfayetty, S., & Mursyid, R. M. (2019). Development of Child Worksheets Based on the Story as Subtheme “My Body” to Improve Students’ Speaking Abilities at Al-Ikhlas Early Childhood Education and Development (ECED) Medan Amplas. Budapest International Research and Critics in Linguistics and Education (BirLE) Journal, 2(4), 539-546. Link Website |
3 |
Zebua, A. M., Lubis, R. R., Batubara, A. R., & Saragih, A. K. (2022). Pembentukan Karakter Mahasiswa UINSU Medan Melalui Konsep Wahdatul Ulum. AL-MURABBI: Jurnal Studi Kependidikan dan Keislaman, 8(2), 39-48. Link Website |
4 |
Wijaya, C., Lubis, R. R., Haidir, H., Suswanto, S., & Saputra, I. B. (2021). Program One Week One Story Berbasis Keislaman sebagai Bekal Keterampilan Abad 21 pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 537-549. Link Website |
5 |
Mesiono, M., Suswanto, S., Lubis, R. R., & Haidir, H. (2021). Manajemen Pembiayaan Pendidikan dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Madrasah Aliyah Imam Muslim Serdang Bedagai. Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam, 13(1), 119-134. Link Website |
6 |
Mesiono, Mesiono, and Rahmat Rifai Lubis. “Manajemen Finansial Pendidikan di Indonesia (Diskursus Sistem Perpajakan pada Institusi Pendidikan).” Al-Fikru: Jurnal Ilmiah 15.1 (2021): 14-27. Link Website |
7 |
Tamrin, M., Lubis, R. R., Aufa, A., & Harahap, S. A. (2021). Penilaian Autentik pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 4 Pematangsiantar. Al-Fikru: Jurnal Ilmiah, 15(2), 127-142. Link Website |
8 |
Lubis, R. R., Huda, S. N., & Hasibuan, H. R. (2021). PENERAPAN SKS DI MAN 1 MEDAN (Analisis Signifikansinya Dalam Percepatan Belajar Siswa). Jurnal Asy-Syukriyyah, 22(1), 74-92. Link WebSite |
9 |
Lubis, Rahmat Rifai, et al. “Pembelajaran Al-Qur’an Era Covid-19: Tinjauan Metode dan Tujuannya pada Masyarakat di Kutacane Aceh Tenggara.” Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam 4.2 (2020). Link Website |
10 |
Lubis, Rahmat Rifai, Rasyid Anwar Dalimunthe, and Ruslan Efendi. “Reduksi Perilaku Bolos Sekolah (Studi Tentang Kerja Sama Guru PAI dan IPS di MTs PAI Medan).” Intiqad: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam 12.1 (2020): 95-113. Link Website |
11 |
Lubis, Rahmat Rifai, et al. “Analisis Kompetensi Profesional Guru dalam Meningkatkan Keefektifan Belajar Selama Pembelajaran Jarak Jauh.” Al-Fikru: Jurnal Ilmiah 14.1 (2020): 38-47. Link Website |
12 |
Lubis, R. R., Enita, P., Marpaung, M. A. F., & Harahap, R. (2020). Model Evaluasi Pembelajaran PAI Berbasis Daring Di MTs. Usman Syarif Medan Selama Pandemi Covid-19. el-Buhuth: Borneo Journal of Islamic Studies, 39-53. Link Website |
13 |
Lubis, R. R .Hasibuan, N., Winarsih, R., & Irawati, I. (2020). Model-Model Permainan Aud Di Rumah (Studi Deskriptif Di Tk Aisyiyah Kp Dadap Selama Masa Pandemi Covid-19). Kumara Cendekia, 8(3), 300-315. Link Website |
14 |
Rusadi, Bobi Erno, Rohmat Widiyanto, and Rahmat Rifai Lubis. “Analisis Learning and Inovation Skills Mahasiswa PAI Melalui Pendekatan Saintifik dalam Implementasi Keterampilan Abad 21.” Conciencia 19.2 (2019): 112-131. Link Website |
15 |
Lubis, Rahmat Rifai, and Bobi Erno Rusadi. “Problematika Implementasi Scientific Approach dalam Pembelajaran Fikih (Studi Kasus Di MTs. PAI Medan).” Intiqad: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam 11.1 (2019): 118-134. Link Website |
16 |
Lubis, Rahmat Rifai. “Implementasi Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam.” Al-Fikru: Jurnal Ilmiah 13.1 (2019): 20-27. Link Website |
17 |
Lubis, R. R. (2019). Teori Fitrah dan Pengembangan Agama Anak. Al-Fikru: Jurnal Ilmiah, 13(2), 83-92.Link Website |
18 |
Rusadi, B. E., & Yusri, D. (2019). Pemikiran Pendidikan At-Tahthawi. Al-Fikru: Jurnal Ilmiah, 13(2), 93-99. Link Website |
19 |
Harahap, Muhammad Yunan, Masruroh Lubis, and Muhammad Ali Hanafiah. “Strategi Penanaman Kebiasaan Beribadah Pada Anak (Studi Kasus Pada Masyarakat Muslim Minoritas Desa Kuta Gugung Kabupaten Karo).” Intiqad: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam 11.2 (2019): 324-343. Link Website |
20 |
Rasyid, Rasyid, Farida Y. Mardliyah, and Masruroh Lubis. “Hasil-Hasil Rumusan Internasional Wolrd Muslim Conference On Education Tentang Pendidikan Dalam Islam.” Jurnal Asy-Syukriyyah 22.1 (2021): 112-125. Link Website |
21 |
Fauziah, I., Ernita, E., Octavia, D. R., & Dwiyanti, M. (2020). Analisis Gangguan Psikososial Dan Emosional Aud Di Ra Nurul Iman Medan Belawan Selama Pembelajaran Berbasis Daring. Kumara Cendekia, 8(3), 316-330. Link Website |
22 |
Hanafiah, Muhammad Ali. “Peran Kepala Sekolah/Madrasah Dalam Menjaga Mutu Pendidikan Pada Masa Tersebarnya Virus Corona (Covid-19).” Al-Fikru: Jurnal Ilmiah 13.2 (2019): 119-123. Link Website |
23 |
Hanafiah, Muhammad Ali, Martiani Martiani, and Citra Dewi. “Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) terhadap Motivasi Belajar pada Permainan Bola Basket Siswa SMP.” EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 3.6 (2021): 5213-5219. Link Website |
24 |
Haidir, Haidir, and Nona Kumala Sari. “Implementasi Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Deksriptif di SD Rusyda Medan).” Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam 12.1 (2020): 45-59. Link Website |
25 |
Wardati, L., Syahindra, O. M. D., & Nasution, L. M. (2019). Pembelajaran Tauhid Pada Anak Usia Dini (Studi Tentang Formulasi dan Strategi Pembelajaran). Intiqad: Jurnal Agama dan Pendidikan Islam, 11(2), 247-263. Link Website |
26 |
Adinda, W. N., Wahyuni, S., & Majidah, K. (2020). Penilaian Autentik Pada Pembelajaran Kreativitas Anak Usia Dini di Annur I Sleman Yogyakarta. Jurnal Raudhah, 8(1). Link Website |
27 |
Majidah, K., & Syarah, F. (2021). Pengaruh Model Pembelajaran Make A Match Terhadap Perkembangan Sosial Anak Usia 5-6 di TK Anugrah Medan. Jurnal Raudhah, 9(2). Link Website |
28 |
Lubis, Rahmat Rifai, et al. “Implementasi Pendidikan Karakter melalui Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam pada Masa Pandemi Covid-19.” Asatiza: Jurnal Pendidikan 3.1 (2022): 33-47. Link Website |
29 |
Lubis, Rahmat Rifai. “Universitas Islam Negeri (Studi Historisitas, Perkembangan dan Model Integrasi Keilmuan).” Hikmah 18.2 (2021): 150-167. Link Website |
30 |
Lubis, R. R., & Yulita, F. (2021). PERAN ORANG TUA MEMBINA MENTAL ANAK SELAMA PEMBELAJARAN DARING. DIMAR: Jurnal Pendidikan Islam, 2(2), 101-113. Link Website |
31 |
Lubis, Rahmat Rifai, Nana Mahrani, and Leni Masnidar Nasution. “Alternatif Strategi Pembelajaran Selama Pandemi Covid-19 di STAI Sumatera Medan.” ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam 4.1 (2020): 1-16. Link Website |
32 |
Lubis, R. R., Ikbal, M., Febrianti, N. A., Astika, F. N., & Khomisah, N. (2020). Kontruksi Karakter Peserta Didik Melalui Pembelajaran PAI di SMPN 3 Bilah Hilir. Jurnal At-Tarbiyah, 5(2), 81-95. Link Website |
33 |
Lubis, R. R., Siregar, T. A. P., Mutia, S., Nuryantika, L., & Harahap, F. H. A. (2020). Pendidikan Karakter Di Lingkungan Keluarga Selama Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Covid 19. Jurnal At-Tarbiyah, 6(1), 35-47. Link Website |
34 |
Lubis, R. R., Hanafiah, M. A., Sartika, D., Hasibuan, A. A., & Nawawi, K. H. (2019). TAḤFĪẒ ONLINE. Jurnal Pendidikan Islam, 9(2), 60-75. Link Website |
35 |
Lubis, Rahmat Rifai. “Identifikasi Perilaku Dan Karakteristik Awal Peserta Didik (Konsep dan Pola Penerapan Dalam Desain Instruksional).” Hikmah 15.1 (2018): 28-34. Link Website |
36 |
Margolang, D., Safitri, S., Rusmayani, R., & Sari, A. P. (2021). Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Masa Pandemi Covid-19 (Kajian Persepsi Orang Tua Tentang Efektivitas Pembelajaran Berbasis Online Di Mis Al Fajar Sei Mencirim). Al-Ulum: Jurnal Pendidikan Islam, 1(3). Link Website |
37 |
Margolang, D., Harahap, A. S., Winanda, A. J., & Aidah, N. (2020). PENGENDALIAN EMOSIONAL ORANG TUA SELAMA MENDAMPINGI ANAK BELAJAR DI RUMAH. THORIQOTUNA: Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 32-43. Link Website |
38 |
Hanafiah, M. A., Nasution, L. M., Khairuddin, Y. M., & Margolang, D. (2020). IMPLEMENTATION OF CRITICAL INCIDENT TYPE ACTIVE LEARNING MODEL TO IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOMES IN ISLAMIC RELIGIOUS EDUCATION SUBJECTS IN PRIVATE VOCATIONAL HIGH SCHOOLS BUILT BINA TARUNAN MEDAN MARELAN. At-Tazakki: Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan Islam dan Humaniora, 4(1), 83-92. Link Website |
39 |
Ridha, Nikmatur, et al. “Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Masa Pandemi Covid-19.” AR-RASYID: Jurnal Pendidikan Agama Islam 1.1 (2021). Link Website |
40 |
Ridha, Nikmatur, et al. “Academic Dishonesty Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Mahasiswa PTKU MUI SU).” Al-Ulum: Jurnal Pendidikan Islam 1.2 (2020). Link Website |
41 |
Lubis, Masruroh, and Dairina Yusri. “Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berbasis E-Learning (Studi Inovasi Pendidik MTS. PAI Medan di Tengah Wabah Covid-19).” Fitrah: Journal of Islamic Education 1.1 (2020): 1-18. Link Website |
42 |
Yusri, Dairina, et al. “Analisis Kemandirian Belajar Siswa Selama Pembelajaran Daring: (Studi Tentang Model dan Penerapannya di MTs Swasta Zakiyun Najah Sei Rampah).” Jurnal Bilqolam Pendidikan Islam 1.2 (2020): 1-18. Link Website |
43 |
Yusri, D., Baiti, N. N., Bara, W. P. B., Chairanda, F., & Azizi, F. (2021). Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Budaya Sekolah di SMP Shafiyyatul Amaliyyah Medan. AR-RASYID: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1(2), 70-78. Link Website |
44 |
Yusri, D., Mandailing, E. M., Hasibuan, S., & Marhani, M. (2021). Peran dan Tanggung Jawab Guru dalam Menanamkan Nilai Agama dan Nilai Moral pada Anak Usia Dini di Lembaga PAUD. AUD Cendekia, 1(2), 135-147. Link Website |
45 |
Lubis, M., Nasution, M., Gemilasari, C., & Fakhruddin, F. (2020). Ragam Alternatif Strategi Pembelajaran Pai Selama Masa Pandemi Covid-19 Di SDIT Al-Munadi Medan. Jurnal Bilqolam Pendidikan Islam, 1(2), 98-114. Link Website |
46 |
Harahap, Ahmad Sukri. “Tinjauan Filosofis Tentang Kurikulum Pendidikan Islam (Studi Analisis Terhadap Pemikiran Al-Syaibany).” Hikmah 16.2 (2019): 20-26. Link Website |
47 |
Aminuddin, Aminuddin, Ahmad Sukri Harahap, and M. Nuh Dawi. “Sistem Finansial Pendidikan di Indonesia (Analisis Tentang Signifikansinya Terhadap Pengelolaan Human Capital).” Hikmah 18.2 (2021): 119-130. Link Website |
48 |
Harahap, A. S., Hafizhoh, N., Agustian, A., & Utami, D. (2020). Pembelajaran Pai Berbasis Daring:(Studi Tentang Inovasi Pendidikan dalam Mengelola Media Pembelajaran di SMP Baitul Aziz Tembung). Jurnal Bilqolam Pendidikan Islam, 1(2), 82-97. Link Website |
49 |
Mahrani, Nana, et al. “Analisis Sisi Negatif Moralitas Siswa Pada Masa Pembelajaran Jarak Jauh.” THORIQOTUNA: Jurnal Pendidikan Islam 3.1 (2020): 56-63. Link Website |
50 |
Mahrani, N. (2021). I’jaz Al-Qur’an dan Relevansinya dengan Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Hikmah, 18(2), 131-149. Link Website |
51 |
Fauziah, I. (2018). Institusi Pendidikan Islam II: Darul Hikmah, Darul Ilmi Dan Bimaristan. Hikmah, 15(2), 119-127. Link Website |
52 |
Idris, S., Rambe, D., Afriani, D., & Hastuti, H. (2021). Manajemen Kolaborasi dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Masyarakat (Studi Deskriptif pada Organisasi Ikatan Keluarga Besar Baringin Sip). Hikmah, 18(1), 1-12. Link Website |
53 |
Idris, S., Maulidiya, A., Evina, E., & Mainnah, N. (2020). Proteksi Minat Dan Bakat Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19 Di Madrasah Aliyah Muhammadiyah 1 Medan. THORIQOTUNA: Jurnal Pendidikan Islam, 3(1), 64-73. Link Website |
54 |
Hanafiah, M. A., Syafri, A., Hasibuan, M. A., Salamony, F. W., & Fauzi, A. F. (2021). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 SIANTAR. PENDALAS: Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengabdian Masyarakat, 1(2), 137-146. Link Website |
55 |
Hanafiah, M. A., Hujrah, N. N., & Tanjung, M. (2020). SUPERVISI KEPALA SEKOLAH DI RHAUDHATUL ATHFAL AL-HIJRAH BELAWAN (Studi Kasus di Masa Pandemi Covid 19). EDU-RILIGIA: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam dan Keagamaan, 4(2). Link Website |
56 |
Misnan, M., Sari, N., Siagian, R., & Nazifah, N. (2021). Peran Guru dan Orang Tua dalam Menanamkan Karakter Mandiri pada Anak Usia Dini di RA. An Nur Medan. AUD Cendekia, 1(2), 121-134. Link Website |
57 |
Mahdi, N. I., Misnan, M., Roza, Y., Ginting, E. B., & Lestari, W. (2020). Pola Interaksi Guru dan Orang Tua dalam Meningkatkan Keterampilan Motorik AUD Selama Masa Pandemi Covid 19 di TK Al Ikhlas. Hikmah, 17(2), 86-98. Link Website |
58 |
Misnan, Misnan. “Peta Konsep Pembelajaran Aqidah Akhlak.” Hikmah 15.2 (2018). Link Website |
59 |
Tarmizi, A., Laila, S., Sari, T. N., & Harahap, L. I. (2021). UPAYA GURU DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR ANAK USIA DINI SELAMA MASA PANDEMI CORONA VIRUS DISEASE 19 (Studi Kasus di Raudatul Atfal Tarbiyah Islamiyah Medan Maimun). At-Tazakki: Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan Islam dan Humaniora, 4(1), 63-73. Link Website |
60 |
Tarmizi, A., & Suwandi, S. (2022). Filosofi Manajemen Pengendalian Pendidikan. ITTIHAD, 6(1). Link Website |
61 |
Sari, N. K. Hutabarat, M. S., Susanti, E., & Sopyan, M. (2020). Strategi Penanaman Karakter Islami Pada Siswa MTS Swasta Al Manar Medan Johor (Studi Kasus Selama Pembelajaran Daring). Al-Ulum: Jurnal Pendidikan Islam, 1(2). Link Website |
62 |
Sari, Nona Kumala. “Manajemen Lembaga Pendidikan Islam (Analisis Terhadap Permendiknas RI. No. 24 Tahun 2007 Tentang Tandar Sarana dan Prasarana untuk SD/MI, SMP/MTS, dan SMA/MA).” Hikmah 16.2 (2019): 76-84. Link Website |
63 |
Iqbal, M., Siahaan, A., Mustafa, A., & Ramadhan, B. Z. (2020). Alternatif Strategi Pembelajaran Pai Di Tengah Wabah Covid-19:(Studi Tentang Inovasi dan Kreativitas Pendidik di MTS. N 02 Simeulue). Jurnal Bilqolam Pendidikan Islam, 1(2), 55-71. Link Website |
64 |
Iqbal, M. (2020). Maqasid Syariah Sebagai Dasar Paradigma Ekonomi Islam Hikmah, 16(2), 47-58. Link Website |
65 |
Iqbal, M. (2019). Ayat-Ayat Al-Qur’an dan hadis-Hadis Tematik Tentang Uang Dan Pembiayaan. Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam, 1(2). Link Website |
66 |
Muthalib, A., Aisyah, A., Sukari, E., & Aulia, R. (2020). Ragam Alternatif Media Pembelajaran Pai Berbasis Psikomotorik Selama Masa Pandemi Di Ma Persiapan Negeri 4 Medan. Jurnal Bilqolam Pendidikan Islam, 1(2), 19-35. Link Website |
67 |
Muthalib, A., Juliana, Wijayanti, D., & Syahputri, P. (2021). Pengaruh Covid 19 Bagi Pendidikan Anak Usia Dini Di Kaitkan Dengan Hadist Menuntut Ilmu Di Tk Islam Najmah Rugayah Darus Medan Helvetia. Atthiflah: Journal of Early Childhood Islamic Education, 8(1), 9-21. Link Website |
68 |
Muthalib, A. (2020). PERKEMBANGAN ILMU USHUL FIQH PASCA IMAM MADZHAB HINGGA ABAD MODERN (Kajian Terhadap Metode Ijtihad dan Penerapannya) . Hikmah, 16(2), 1-13. Link Website |
69 |
Muthalib, A. (2021). Murtad (Pindah Agama) dalam Kajian Hukum Islam. Hikmah, 17(2), 74-85. Link Website |
70 |
Sitorus, S., Andriadi, D., Juwita, S., & Nasution, W. D. (2020). Pola Kerjasama Guru Dan Orang Tua Dalam Meningkatkan Karakter Religius Siswa Kelas Vii C Selama Masa Pandemi Covid-19 Di Mts Pab 1 Helvetia. Jurnal Bilqolam Pendidikan Islam, 1(2), 36-54.Link Website |
71 |
Sitorus, S. (2020). Pendapat Hukum (Legal Opinion) dan Uji Kepatutan Dari Segi Hukum (Legal Due Diligence). Hikmah, 15(2), 166-178. Link Website |
72 |
Sitorus, S. (2022). Penelitian Tindakan Kelas Berbasis Kolaborasi (Analisis Prosedur, Implementasi dan Penulisan Laporan). AUD Cendekia, 1(3), 200-213. Link Website |
73 |
Sitorus, S. (2020). Wewenang Perhimpunan Advokat Indonesia Dalam Pengusulan Penyumpahan Advokat (Analisa Yuridis Atas Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 35/PUU-XVII/2018) . Hikmah, 16(2), 85-94. Link Website |
74 |
Sitorus, S., Nurhanida, N., Wahyuningsih, S., & Tobing, F. H. L. (2021). Blended Learning: Altenatif Strategi Peningkatan Kompetensi Belajar Peserta Didik Pada Masa Pandemi Covid-19 di RA Al-Ghazali Medan Barat. AUD Cendekia, 1(2), 106-120. Link Website |
75 |
Sitorus, S. (2021). Surat Kuasa dan Gugatan (Analisis Konsep dan Teknik Penulisan). Hikmah, 17(2), 99-114.Link Website |
76 |
Majidah, K., (2019). Manajemen Sarana Prasarana Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Di Paud Terpadu Mutiara Yogyakarta. WALADUNA : Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 2(2), 88-101. Link Website |
77 |
Hasibuan, S. C., Armayani, D., Simatupang, O. F., & Sari, J. (2021). Toilet Training Pada Anak Usia Dini 4-6 Tahun (Upaya Pembentukan Kemandirian di RA Nurul Islam). AUD Cendekia, 1(3), 174-187.Link Website |
78 |
Hsb, S. C., Wirdani, M., & Andriani Br Lubis, D. (2021). Peningkatan Hasil Belajar Murid Anak Usia Dini Selama Masa Pandemi Corona Virus Diseases 2019 (Studi Kasus di Raudatul Atfal Al Musabbihin Komplek Tasbi Medan). At-Tazakki: Jurnal Kajian Ilmu Pendidikan Islam dan Humaniora, 4(1), 39-48.Link Website |
79 |
Syahindra, O. M. D., Khadijah, S., & Dahliah, S. A. (2020). MENANAMKAN KARAKTER KEMANDIRIAN PADA SAAT BELAJAR PADA ANAK USIA DINI DI TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL 02 BELAWAN (Studi Kasus Selama Masa Pandemi Corona Virus Diseases 19). EDU-RILIGIA: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam dan Keagamaan, 4(2). Link Website |
80 |
Syahindra, O. M. D., Kurniawan, A., Selian, M. H. A. M., Hatizah, S., & Shita, M. (2021). Pembentukan Nilai-Nilai Moral Pada Anak Usia Dini di RA Intan Permata Kecamatan Medan Marelan Pada Masa Pandemi Covid 19. AUD Cendekia, 1(3), 161-173. Link Website |
81 |
Syahindra, O. M. D. (2019). Pengembangan nilai-nilai demokrasi di sekolah. Hikmah, 16(2), 67-75. Link Website |
82 |
Wardati, L., Husna, N., Khairunisa, A., & Lubis, H. (2020). Pola Kerjasama Guru Dan Orang Tua Pada Masa Pandemi Covid 19 Di RA Masjid Agung Medan Polonia. Al-Ulum: Jurnal Pendidikan Islam, 1(2). Link Website |
83 |
Wardati, L. (2018). Analisis IImplementasi Kompetensi Kepribadian Guru Dalam Motivasi Belajar di MTSS Muhammadiyah-15 Medan. Hikmah, 15(2), 93-103. Link Website |
84 |
Wardati, L., Husna, N., & Suryani, I. (2021). Manajemen Pembelajaran Pada Masa Pandemi Corina Virus Disease-19 Berbasis Luar Jaringan Dengan Shift Model (Studi Kasus di Raudhatul Anfal An-Nazwa Medan Helvetia Sumatera Utara). PENDALAS: Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Pengabdian Masyarakat, 1(1), 110-119. Link Website |
85 |
Damanik, S. (2022). Studi kasus: penanganan perilaku agresivitas anak usia dini di taman kanak-kanak islam terpadu harvisyah. Qurroti: jurnal pendidikan islam anak usia dini, 4(1). Link Website |
86 |
Mulia, A., Deli, A. U., Lubis, E. I., & Junaida, J. (2021). Model Pengembangan Kemampuan Bahasa dan Sosialisasi Anak di Paud Aliifah Medan Marelan Selama Masa Pandemi Covid-19. AUD Cendekia, 1(1), 18-29 .Link Website |
87 |
Alamsyah, Alamsyah, Rahmat Rifai Lubis, and Alfiana Utama. “Learning Design During The Covid-19 Pandemic In Stai Sumatera Medan (Study On Adjustment Of Learning Outcomes).” Proceeding International Seminar of Islamic Studies. Vol. 2. No. 1. 2021. Link Website |
88 |
Rahmat Rifai Lubis, Muhammad Ruslan, Muhammad Ali Hanafiah, Laila Wardati, Character Education In The Pandemic Era Covid19 (Descriptive Study in MTS. PAI Medan), Inconsis, 2020. Link Website |
89 |
Rahmat Rifai Lubis, Pendidikan Karakter dalam Bingkai Sistem Pendidikan Nasional: Studi tentang Historisitas dan Dinamikanya di Indonesia, The Dynamic Of Islamic Education In South East Asia. Link Website |
90 |
Dalimunthe, Rasyid Anwar, Ruslan Efendi, and Masruroh Lubis. “Challenges Of Islamic Teachers In Implementing The Tahfiz Qur’An Program During The Covid-19 Pandemic.” Proceeding International Seminar of Islamic Studies. Vol. 2. No. 1. 2021. Link Website |
91 |
Majidah, K. (2019). Analisis Kegiatan Kolase untuk Menstimulus Perkembangan Motorik Halus Anak Difabel di RA Ar-Rafif Tirtomartani Kalasan, Yogyakarta. In Annual Conference on Islamic Early Childhood Education (ACIECE) (Vol. 4, pp. 179-188). Link Website |